Rabu, 16 November 2011

INDAHNYA MASA TAMAN KANAK-KANAK ( TK )

Ini adalah putriku. Namanya "ANGELICA IVONE NEYRO PUTRI". Biasa dipanggil "CACA" ( atas keinginan papanya ). Usianya sekarang 5 tahun 9 bulan.



Saat ini Caca skul di "TK INDO TIONGHOA" ( Sekolah Nasional PLus ) di Tarakan, Kalimantan Timur. Aku paling suka mengabadikan moment-moment lucu saat Caca n teman-temannya bermain diluar kelas.


Dibawah ini adalah sebagian photo yang aku ambil. Walau hasilnya gak maksimal, tapi aku bahagia bisa melihat n berbagi keceriaan mereka.


MOM Luv CACA




Untuk sebagian orang masa kecil adalah masa-masa terindah dalam hidupnya, dimana hidup dengan penuh kebahagian gembira dan bermain bebas lepas tanpa beban.


Mengenang indahnya masa kecil memang tak kan pernah ada habisnya, dimulai saat kita terbangun dari tidur lelap tanpa beban hingga kita tertidur lagi setelah kecapaian bermain. Rasanya sangat sulit menerima kenyataan bahwa saat ini kita tak bisa dan takkan pernah bisa kembali ke masa-masa indah itu. Dan tentu saja saat ini kita wajib menyadari bahwa kita semakin jauh meninggalkan masa-masa indah itu.

Oh..., andai saja masa remaja, dewasa dan tua tak pernah datang,tentu jiwa-jiwa pemarah, pembenci, penipu, penjahat, penghasut, pendendam, pembohong, licik, sombong, dan segudang sifat tercela lainnya takkan hinggap pada jiwa-jiwa polos seorang malaikat kecil.


Sekolah TK ( Taman Kanak-kanak )adalah pendidikan formal pertama yang di jalani seseorang. Masa-masa ini sangat penting untuk membentuk kepribadian seseorang dan masa ini adalah masa dimana seseorang ceria dan belum mempunyai masalah,,,



Jika kita ingat masa kita TK pasti kita akan tertawa ketika kita teringat hal-hal yang terekam dalam memori kita saat itu,,,,,



Sungguh menyenangkan hidup di masa ini tanpa tahu masalah dan tidak pernah sedih hanya tahu kesenangan, walau sering kita meminta sesuatu kepada orang tua dan jika tidak terkabulkan kita hanya bisa menangis.orang tua kita akan terus menghibur dengan janji-janji.




Lihat photo di atas, wajah-wajah lucu tanpa masalah,,,,,,,,,,,,,,,

"HARAPAN MAMA, SEMOGA CITA-CITA CACA TERWUJUD. JADILAH ANAK MAMA YANG PINTAR. DOA MAMA BERSAMA CACA, SELALU"

0 komentar: