Sabtu, 22 Oktober 2011

Tips Sebelum Mulai Bekerja


Semuanya pasti ingin menjadi pekerja yang teladan dan baik serta tepat waktu dalam melakukan tugas. Dapet bonus ( vitamin D) dari atasan dan tidak dimarahi oleh atasan.

Yuk kita share disini.

Tipsnya sebagai berikut:

1. Doa



Dalam Memulai Segala Sesuatu, biasakan untuk berdoa terlebih dahulu. Berdoa agar aktifitas kita lancar dan tidak ada kendala dimana saja jadi biasakanlah berdoa sesuai agama masing-masing.

2. Tidur di antara jam 9-10



Tidur jam 1 atau jam 2 dini hari, akan membuat pekerjaan kita terganggu. Mengapa...?
Yups, karena ada rasa ngantuk. Jadi biasakanlah tidur diantar jam 9 sampai 10 agar aktifitas kita tidak terhalangi oleh ngantuk.

3. Tepat waktu




Tepat waktu sangat diperlukan dalam bekerja. Karena jika kita telat sedikit saja, atasan akan menasehati kita. Dan jika sering kita lakukan, kita akan dipecat dengan sadis. Jadi anda harus membiasakan konsep tepat waktu dalam membuat pekerjaan dan datang ke kantor.

4. Selalu tersenyum



Senyum adalah kegiatan yang tidak asing lagi. Ya gak...?
Sering-seringlah kita senyum kepada staff dan karyawan di kantor apalagi Bos, karena dengan itu, kita dapat dicap sebagai orang ramah, dan kita pun mulai banyak disukai karyawan perempuan, serta karyawan cowok, otomatis kita pun menjadi nyaman kerja dikantor.

5. Menjadi yang terbaik



Dengan menjadi yang terbaik, kita akan menjadi yang paling dikenang di hati si atasan atau bos. Jadi si bos kaga jadi killer lagi dah.Kita jadi nyaman di kantor dan betah. Jangan membuat bos kecewa dan sakit hati. Menjadi yang terbaik seperti memberikan rancangan-rancangan yang keren dan bagus serta selalu memberikan idea yang terbaik.

0 komentar: